NOBODY

Suatu malam, seorang pria dan wanita masuk ke rumahnya dan menahannya di bawah todongan senjata, menuntut uang. Hutch memberi mereka arlojinya, tetapi ketika mereka mencoba pergi, Blake menangani salah satu dari mereka. Hutch akan menyerang mereka dengan tongkat golf, tetapi menghentikan dirinya sendiri dan membiarkan mereka pergi, mengakibatkan Blake mendapatkan mata hitam. Insiden tersebut menyebabkan Blake semakin menjauh dari ayahnya, dan semua orang dalam kehidupan Hutch, dari tetangganya hingga saudara iparnya di tempat kerja, bertanya kepadanya mengapa dia tidak mencoba menghentikan pencuri. Hutch menghubungi saudara tirinya yang diduga telah meninggal, Harry di radio tersembunyi di kantornya dan menjelaskan bahwa dia menahan diri karena pencuri itu putus asa, ketakutan, dan menggunakan senjata yang diturunkan.

Hutch Mansell adalah pria yang tampaknya biasa; ia memiliki dua anak dengan istrinya Becca, memiliki pekerjaan biasa-biasa saja sebagai pekerja kantoran di perusahaan fabrikasi logam ayah mertuanya Eddie, dan umumnya menyendiri. Kebosanan dalam hidupnya perlahan-lahan menggeseknya, dia dan istrinya sudah bertahun-tahun tidak akrab, dan putranya Blake tidak menghormatinya. Hanya putrinya, Sammy, yang menunjukkan kasih sayang padanya.

Kemudian pada hari itu, Sammy meminta bantuan ayahnya untuk menemukan gelangnya, yang menurut Hutch diambil oleh pencuri. Tanpa mengucapkan sepatah kata pun, dia pergi menemui ayahnya yang sudah lanjut usia David, dan meminjam lencana FBI lamanya dan pistol untuk melacak para pencuri. Dia menemukan apartemen mereka dan mengancam mereka, tetapi ketika dia menyadari bahwa mereka merampoknya untuk mendapatkan uang guna membayar perawatan medis bayi mereka yang sakit, dia pergi dengan rasa malu. Bus yang dia bawa pulang dihentikan oleh sekelompok preman Rusia, dan Hutch melampiaskan frustrasinya dengan memukuli mereka semua dengan kejam. Ketika salah satu dari mereka mengalami kesulitan bernapas setelah tertabrak di leher, dia menyelamatkan nyawanya dengan trakeostomi darurat menggunakan sedotan.

Harry kemudian mengirimnya untuk menemui seorang pria yang hanya disebut sebagai “The Barber”, yang memberikan Hutch informasi tentang salah satu korbannya: dia adalah adik dari Yulian Kuznetsov, seorang penegak mafia terkenal Rusia. Meskipun Yulian membenci saudaranya, dia merasa berkewajiban untuk membalas dendam dan mengirim kru yang dipimpin oleh tangan kanannya Pavel untuk menyerang Hutch di rumah. Hutch menyembunyikan keluarganya dan membunuh sebagian besar penyerang sebelum Pavel menundukkannya dengan taser dan menempatkannya di bagasi mobil untuk membawanya ke Yulian. Menemukan alat pemadam kebakaran di bagasi, Hutch menggunakannya untuk membutakan penculiknya, menyebabkan mobil itu jatuh, menewaskan Pavel. Dia kembali ke rumah, mengirim Becca dan anak-anak pergi ke lokasi yang aman, dan, setelah mengumpulkan apa yang tersisa dari kru Yulian, dia menemukan gelang kucing kucing Sammy di mana tempatnya selama ini: di dasar peralatan stereo & radio FM-nya.

Dia kemudian membakar rumahnya untuk menghancurkan bukti apa pun.

Kemudian dijelaskan bahwa Hutch adalah mantan “auditor”, seorang pembunuh bayaran yang dipekerjakan oleh badan intelijen untuk membunuh orang-orang yang dianggap tidak tersentuh atau terlalu sulit untuk ditangkap. Dia melakukan pekerjaannya dengan rajin sampai dia membiarkan target yang seharusnya dia bunuh karena menggelapkan dana pemerintah AS dibebaskan. Kembali setahun kemudian, Hutch menemukan pria itu telah membangun kehidupan dan keluarga baru untuk dirinya sendiri; menginginkan kehidupan yang mirip dengannya, Hutch memutuskan untuk pensiun melawan keinginan atasannya, dan sejak itu telah melakukan segala yang mungkin untuk menekan ingatan tentang kehidupan lamanya.

Setelah memberi Eddie setumpuk emas batangan untuk membeli perusahaannya, Hutch membakar koleksi seni Yulian dan uang Obshak yang dia lindungi untuk massa, mengatakan kepadanya bahwa dia dapat memilih untuk mengejarnya atau dia dapat mengambil apa yang tersisa. dan kabur. Yulian dengan marah memanggil setiap orang dalam daftar gaji dan mengejar Hutch ke pabrik, di mana David dan Harry muncul untuk membantu Hutch melenyapkan para gangster menggunakan berbagai senjata dan perangkap mematikan yang telah dipasang Hutch. Mereka membunuh semua pria bersenjata kecuali Yulian, yang menembak dan melukai Harry; Hutch menuduhnya dengan ranjau Claymore yang terpasang pada perisai antipeluru dan meledakkannya, membunuh Yulian. Dia membiarkan ayah dan saudara laki-lakinya melarikan diri, dan ditangkap oleh polisi, hanya untuk segera dibebaskan tanpa tuntutan.

Tiga bulan kemudian, saat membeli rumah baru dengan Becca, Hutch menerima telepon yang menyatakan bahwa jasanya masih diperlukan. Dalam adegan kredit menengah, Harry dan David ditampilkan mengemudi ke lokasi yang dirahasiakan dengan RV yang penuh dengan senjata.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Create your website with WordPress.com
Get started
%d bloggers like this: